30.4.08

bingung nyari hp

lagi butuh hp baru ni. sonerku yg blom lagi genap setahun udah mulai berulah. ga tau kenapa. akhir-akhir ini layarnya suka aneh gitu. udah gitu kadang dilayarnya terpampang tulisan insert your card, padahal semenit sebelumnya sonerku bisa diajak menjadi media komunikasiku dengan teman. atau pas lagi mencet keypad untuk ngirim pesan singkat, bagian bawah layarnya mendadak berwarna hitam ga jelas. aku jadi bingung. tapi mau dibawa ke CSnya malas. dari crita2 teman aku dapat kesan kalau ke CS hp tu kadang sama aja, ga membantu. apalagi dengan kondisi hpku yang sepertinya mengalami gangguan karena kelalaian pengguna ^_^. gimana ga, sonerku ini udah berkali-kali jatuh dan kebanting. aneh aja dia blom ngambek sampai saat ini. tapi gue takut satu saat nanti dia demo jg mogok bekerja dan gue yg kena dampaknya, terutama ketika aku sangat membutuhkan kehadirannya, kan bisa repot. makanya sekarang antisipasiku adalah mencari penggantinya. bukan bermaksud selingkuh si, cuma berjaga2 dan waspada kalau akhirnya dia melancarkan aksi mogok bekerjanya. tapi yang sekarang jadi permasalahan adalah dengan budget segini ini, mana mungkin aku bisa mendapatkan hp yang sesuai kriteria. at least mendekati kemampuan fitur sonerku. samsung atau nokia ya? ah bingung aku. apa langsung kesana aja ya? *bodohnya aku ni,nok2* so roxy, here i comeeee.....

No comments:

Post a Comment