6.10.08

Masuk kantor lagi….

Aluu… Akhirnya masuk ngantor juga. Setelah selama satu minggu berhibernasi di kamar kos tercinta. Seneng jg si bisa libur seminggu. Ga perlu memaksimalkan otak gue yang udah mulai suka ngadat ini. Bisa ngistirahatin badan ini yang sering dipaksa kerja rodi tanpa reward sedikitpun. Bukannya harus dikasih makan sehat, olah raga, tidur cukup n segala yang berkaitan dengan pola hidup sehat ya? Ini malah dipush terus tanpa sedikitpun pernah berfikir menghargainya dengan merawatnya sepenuh kasih dan sayang. Hufff...agak lega, istirahat seminggu, gue bisa tidur cukup (a.k.a 8 jam sehari), makan sehat (a.k.a masak sendiri, bersih, sehat/sesuai dgn patokan nilai gizi), berolah raga dikit (capek booo tiap hari bersih2 kamar ^_^), n refreshing (kapan lagi ada waktu ngebabat dvd2 korea n barat yg dl blom sempet2 jg ditonton saking capenya mata dan badan). Yang agak aneh, berat badan gue ko malah turun ya? Tanpa usaha mati2an, diet ato olah raga gila2an, eh dia turun sendiri. Mungkin kuncinya adalah tidak sress, n makan masakan sendiri kali ya ^_^. Ya iyalah. Biasa kan klo ngantor ngemil mulu kerjaanya. Di kos-an seminggu, gue makan teratur 3 x sehari, jarang ngemil krn udah brasa kenyang aja, akhirnya turun jg bb gue. Huaa... coba liburnya nambah lagi ya... (”maunya...”, kata bos gue). Dan sekarang, gue udah duduk manis depan kompie tersayang gue. Abis nyalamin smua orang kantor yang merayakan lebaran, meja gue udah penuh aja ma oleh2 anak2 yg pulang kampung mudik. Ampe dibilangin... ”lu mah bukannya nyalamin dl, malah tereak2:mana oleh2nya!...” Hehehe... gue jg yg salah si. Datang2, yg pertama gue cari….oleh2nya boooo… dengan treakan kenceng penuh semangat: SELAMAT PAGIIIIII!!!MANA OLEH2NYA!!!!!!!!!!!!!!!!! dan membuat smua mata memandang dengan pandangan ih-ga-banget-deh-lu! Huahuahuahua…emang ancur gue. But anyway smua….HAPPY IDUL FITRI ya. Maap2 klo bnyak bikin salah. Kembali ke nol ya. Ayo kembali semangat bekerja! Tuntaskan smua pekerjaan yang kemarin masih nunggak sbelum libur. Dan buat kmu yang duduk disebelah bilikku, tolong ya jaga kelakuan. Bikin aku ga bisa konsentrasi kerja aja. Dari tadi nantangin gue mulu.... untuk ngegosip....hehehehe.... Aw! Bos dah ngeliat, semua jendela facebook, blogspot, and friendster harap ditutup dulu. Jaga image bo, masa hari pertama kerja dah ga oukey?

No comments:

Post a Comment