16.10.08

Kenapa aku selalu ngalamin hal yang sama? aku udah bosen dengan semua ini. Tuhan, I’m not trying to complain You. I know You have plan for me. Dan slalu berusaha memahami itu semua karena kasihmu yang begitu besar padaku. Stops complain, i command myself. But I can not stop it. It happens suddenly, even when i pushed my heart. Jadi sekarang pertanyaan itu kembali lg. Tuhan, kenapa belum Kau jawab. aku tau jawaban ini ga bisa kutanyakan pada orang lain. Cuma Engkau tempat aku mengajukan pertanyaan demi pertanyaan. Dan sekarang aku mentok di pertanyaan ini terus. Sejak umur ini makin bertambah dan kegembiraan ini makin berkurang. Kenapa Tuhan, kenapa harus selalu seperti ini ujungnya. Berakhir dengan kesedihan dan penyesalan. Seperti ada gumpalan di dada dan otak yang tidak bisa keluar. Sakit Tuhan, sakitttt. Kenapa terus seperti ini, Tuhan aku butuh jawaban. Selama 10 tahun bertanya dan menunggu jawaban. Kadang pertanyaan itu hilang dalam lelahku, tp tak pernah kulupakan setiap gue menghampiri Engkau. Bisakah pertanyaanku dijawab Tuhan, sekarang....

No comments:

Post a Comment