20.10.08

Kenapa? Karena! Selamat Tinggal...

Kenapa aku tidak bertemu kamu lebih dulu. Kenapa jalan kita tidak diijinkan untuk bersimpangan lebih dulu. Kenapa baru sekarang aku kenal kamu. Kenapa kalo hati cuma satu, kamu bisa menaruhku berbarengan dengannya. Kenapa umurmu jauh lebih tua dariku, ketika aku masih bermain dengan boneka, kamu sudah kebut2an motor dengan teman SMAmu. Kenapa meski umurmu begitu terentang jauh dariku aku tidak peduli. Kenapa kamu hadir untuk aku, di saat dia membutuhkan kamu? Kenapa ada dia di rumahmu tp kamu tak merasakan kehadirannya? Kenapa tak ada kehangatan didalamnya sehingga kamu terlihat murung dan hampa, membuat aku menyesal bukan aku yang ada disana, dalam rumahmu. Kenapa aku begitu bodoh? Kenapa aku tidak bisa berhenti bertanya kenapa. Kenapa aku sudah berhasil bersembunyi darimu, tp kemudian membiarkanmu menangkapku kembali. Kenapa aku ada dan kenapa kamu harus ada. Kenapa sekarang bukan dulu? Kenapa bukan aku tapi dia? Kenapa hari ini aku melihatmu diam dan aku menangis. Kenapa kamu memaksa aku melihatmu padahal aku ingin menyembunyikan kepedihanku. Kenapa bukan aku? KENAPA??? Karena aku terlambat Karena waktu edar matahariku mendahului aku Karena dia lelah menunggu Karena dia terima wanita itu sebelum dia berfikir lagi Karena dia pikir kesempatan tak akan pernah datang untuknya Karena dia mengijinkannya masuk ke rumahnya Karena dia terikat pada janjinya dan rasa takut pada sang penciptanya Karena yang telah diikat di surga tak bisa diputus di bumi Karena dia telah mencoba membangun firdausnya tp neraka yang menghampirinya Karena dia tidak bisa berlari ketika dia melihat aku Karena dia tak tahu harus berbuat apa Karena dia tidak tahan melihat aku menangis Karena aku yang seharusnya tahu diri karena aku yang seharusnya pergi KARENA!!! Jawabannya sekarang Jawabannya aku mengerti Jawabannya menyakitkan Jawabannya menghancurkan Jawabannya aku pergi Jawabannya aku tinggalkan dia Jawabannya satu kalimat Jawabannya membuat dia gila Jawabannya bukan obat Jawabannya membuat dia menangis akhirnya Jawabannya SELAMAT TINGGAL...

No comments:

Post a Comment